Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown Dibuat Oleh Studio Yakuza

Game Virtua Fighter hadir kembali. Pada tanggal 1 Juni, 2021 mendatang, Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown akan memulai debutnya di konsol PlayStation 4. Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, game ini menghadirkan tampilan baru untuk game lama. Namun, yang mengejutkan adalah developer yang ada dibelakangnya. Selain Sega AM2, developer dari game Yakuza, Ryu Ga Gotoku Studio (RPG Studio) juga menangani game ini.

Versi baru dari Virtua Fighter 5 merupakan sebuah proyek ulang tahun ke 60 yang menggunakan RPG Studio Dragon Engine. Opening cinematic sepenuhnya baru. Model karakter dan grafis dibuat ulang. Terdapat juga UI baru, elemen online, dan stage untuk musik. Ketika kalian bermain online, akan terdapat opsi untuk menampung hingga 16 orang dalam satu lobi, dengan beberapa orang tersebut dapat menonton pertandingan.

Berikut trailer pertama untuk game ini. Pada trailer ini diperlihatkan tampilan berbagai karakter dan stage, serta bagai mana pencahayaan memberikan perubahan pada visual game ini.

RPG Studio sendiri dikenal atas seri Yakuza mereka dan game spinoff-nya Judgment, serta Ryu ga Gotoku Ishin! Game terbaru dari studio tersebut adalah Yakuza: Like a Dragon, dan Lost Judment.

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown akan hadir di PlayStation 4 pada tanggal 1 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: