Visual Novel Fan Made Touhou Project, Hifuu Fragment Tuju Steam

Phoenixx Inc belum lama ini mengumumkan bahwa fan game visual novel Touhou Project yang berjudul Hifuu Fragment akan hadir di Steam. game tersebut sebelumnya sudah tersedia di etalase PC lain seperti Booth. phoenixx membuat sebuah halaman Steam untuk game tersebut dan mengupload sebuah promotional video untuk mengungkap berita ini. Game ini dijadwalkan untuk dirilis di Steam pada tahun ini.

Dikembangkan oleh Shikaku Games, Hifuu Fragment merupakan sebuah game visual novel yang di dasarkan pada seri CD music yang dibuat oleh Shanghai Alice. Phoenixx mendeskripsikan judul game ini sebagai sebuah fan game, atau sebuah karya terpisah yang terasa seperti game puzzle atau game escape room. Game ini bertempat sebelum game Hifuu Club pertama, Rendai no Yakou ~ Ghostly Field Club. Sedangkan untuk gameplay, karakter utama dari visual novel Touhou Project ini akan mendapatkan ingatan yang bernama “fragments” dari percakapan mereka dengan yang lainnya. Cerita game ini kemudian akan bercabang. Phoenixx memperingatkan para gamer, bahwa tidak seperti game visual novel yang lain, para pemain tidak bisa melewatkan cerita game ini dan memilih opsi dialog secara bebas.

YouTube player

Akhir-akhir ini brand Touhou semakin berkembang. game fighting tag-team 2D, Touhou Hyouibana ~ Antimony of Common Flowers akan dirilis secara global di Nintendo Switch dan PlayStation 4. Selain itu, ZUN mengumumkan bahwa game ke 18 Touhou, Rainbow Dragon Cave ~ Unconnected Marketeers akan dirilis pada bulan Mei mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More