Visual Novel Horror Buatan NIS Akan Di Hadirkan Untuk PlayStation 4 Dan Nintendo Switch

Dalam perilisan majalah Dengeki PlayStation yang paling terakhir, NIS mengungkapkan sebuah game visual novel bertema horror baru untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch dengan nama “Yoru, Tomosu” atau yang ditranslasi secara harfiah “Night, Lights Up”. Yoru, Tomosu akan dilrilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 30 Juli 2020.

Game ini bersetting pada Kagurahara Girls Academy, yang merupakan sekolah bersejarah yang sudah berdiri sejak era Taisho, dan para gadis yang bersekolah disini disebut sebagai “Pseudo Sisters” yang saling berbagi rahasia, Pseudo Sisters merupakan sebuah hubungan spesial dengan cara saling bertukar barang pribadi yang paling disayang untuk membuat kontrak menjadi sisters sampai mereka lulus.

Namun, pada suatu hari, dua orang Pseudo Sister yang terikat kontrak melakukan bunuh diri bersama, dan diperparah dengan semua guru yang menganggap ini hanyalah sebuah kecelakaan.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More