Visual Novel Supernatural Horror, Iwaihime Tuju Barat Bulan Ini

Untuk pertama kalinya, game visual novel supernatural horror berjudul Iwaihime, secara resmi dirilis dengan subtitle bahasa Inggris. ShiraVn akan merilis visual novel tersebut secara internasional di Steam, pada bulan Oktober tahun ini dengan dubbing bahasa Jepang, serta menghadirkan subtitle dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Traditional serta Simplified Chinese.

Iwaihime merupakan sebuah visual novel horror yang ceritanya ditulis Ryukishi07, dimana ia dikenal melalui seri When They Cry. Dalam game ini, para pemain akan berperan sebagai Susumu Susuhara (Seiyuu: Makoto Furukawa), seorang anak SMA yang baru saja pindah ke  Susuda Prefectural High School. Cerita game ini akan berfokus kepada pertemuannya dengan Toé Kurokami (Seiyuu: Chinatsu Akasaki), seorang siswi misterius yang selalu membawa boneka Jepang kapan saja.

Game visual novel ini awalnya telah dirilis pada platform PC di Jepang, pada tanggal 29 Januari, 2016, melalui DMM. Nippon Ichi Software kemudian melakukan port kepada game tersebut sebagai Iwaihime: Matsuri, yang kemudian dirilis di konsol PlayStation 4, dan PlayStation Vita di tanggal 7 September, 2017. Dikabarkan bahwa perilisan konsol game tersebut diberikan rating CERO Z karena menghadirkan unsur gore yang kental, dan gambaran yang sama sekali tidak pantas untuk anak-anak.

Untuk perilisan internasional ini akan mneghadirkan beberapa perubahan kepada skenario dan ilustrasi yang dibuat di Matsuri. Port pada PlayStation menambahkan sebuah rute tambahan dengan Musubihime Chapter yang berfokus kepada Mayu Hinagata, episode ini juga tersedia sebagai DLC terpisah.

Perilisan Iwaihime yang menghadirkan subtitle bahasa inggris, akan tersedia di Steam. Kalian juga sudah bisa mencoba demo game tersebut di Steam saat ini. Sedangkan untuk tanggal perilisannya, dilansir dari Steam, game tersebut akan hadir pada tanggal 24 Oktober, 2020.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More