Voice Actor Brad Venable Berpulang di Usia 43 Tahun

Kabar duka hadir dari seorang pengisi suara bernama Brad Venable, yang telah berpulang di usia 43 tahun. Sebab kematiannya sampai saat ini masih belum dikabarkan oleh pihak keluarga, namun teman-temannya, beserta koleganya telah membagikan berita kepergiannya.

Bagi kalian yang tidak mengenalnya secara personal, setidaknya kemungkinan kalian pernah mendengar suaranya di dalam game seperti Final Fantasy VII Remake. Kalian mungkin juga mengenal suaranya dari karakter yang ia perankan, seperti Griffon dan Nightmare dalam game Devil May Cry 5, serta Kostas, Nader, dan Nardel dari Fire Emblem: Three Houses.

Venable pertama kali dikenal dari mengisi suara untuk game World of Warcraft pada tahun 2004. Ia kemudian tampil dalam berbagai variasi game dari berbagai studio yang berbeda, dan juga bekerja sebagai pengisi suara untuk serial animasi, seperti Hunter x Hunter, Fairy Tail, Tokyo Ghoul, dan Jojo’s Bizzare Adventure. Selain itu, Venable juga tampil di dalam game seperti Pokemon Masters, Marvel Ultimate Alliance 3, Astral Chain, dan Demon’s Souls remake.

Di media sosial Twitter, tidak sedikit orang yang membagikan cerita pribadi mereka mengenai Venable. Mereka yang tidak mengenalnya secara personal telah membuat serangkaian bentuk penghormatan dengan membuat kompilasi suaranya dalam melakukan voice acting. Akun-akun Twitter resmi dari game dan studio dimana Venable pernah bekerja juga memposting penghormatan untuk dirinya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More