Voice Actor Deathloop Mendapatkan PS5 Berkat Microsoft

Deathloop, merupakan game terbaru dari Arkane Studios, saat ini telah tersedia, dan telah mendapatkan ulasan yang positif. Namun ironisnya, terlepas popularitas dari Deathloop ini, tampaknya pengisi suara dari prontagonis game ini, Colt, masih belum dapat memainkan game ini, Sang pengisi suara yang bernama Jason Kelly belum lama ini mengkofirmasi bahwa ia masih belum bisa memainkan Deathloop, karena ia masih belum bisa membeli konsol PlayStation 5. Hal tersebut tampaknya terdengar oleh Microsoft dan, Microsoft memutuskan untuk membantunya.

Dalam sebuah pesan Twitter yang dibagikan melalui akun resmi Deathloop, Kelley merayakan perilisan game tersebut dengan meminta para gamer untuk membeli sebuah kopi game Deathloop. Ia juga menyebutkan bahwa jika terdapat seseorang yang bisa membantunya untuk mendapatkan sebuah konsol PS5, maka ia juga akan membeli game itu. Dalam merespon cuitan ini, SVP of marketing/communications Bethesda, Pete Hines mengatakan kepada Kelly bahwa ia “kemungkinan bisa membantunya mendapatkan PS5.”

https://twitter.com/deathloop/status/1437406693688811524?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1437406693688811524%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fdeathloop-voice-actor-gets-ps5-microsoft%2F

YouTube player

Kelley sendiri melanjutnya topik tersebut sebagai bagian dalam sebuah wawancara dengan channel YouTube JUMPCUT PLAY, yang telah diterbitkan pada hari Jumat kemarin. Sementara ia mengatakan bahwa ia masih belum bisa memainkan Deathloop, ia juga belum mendapatkan sebuah PS5, ia kemudian diyakinkan oleh Hines bahwa sebuah konsol dan sebuah kopi game tersebut akan dikirimkan kepadanya. Kelly menambahkan bahwa ia “sangat bersemangat” untuk akhirnya bisa mencoba memainkan Deathloop sendiri.

Bagian yang ironisnya adalah Microsoft yang mengirimkan Kelley sebuah konsol PS5. Deathloop sendiri dikembangkan oleh Arkane, yang merupakan anak studio dari Bethesda, yang kini dimiliki oleh Microsoft. Namun, Deathloop berada dibahwa kontrak eksklusivitas dengan PlayStation sebelum Bethesda diakuisisi. Dengan asumsi bahwa Kelley tidak memainkan game tersebut di PC, maka hanya terdapat sebuah cara untuk memainkan Deathloop, yakni di PS5, yang merupakan kompetitor Microsoft.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More