Voice Actor Kratos Sebut GOW Ragnarok Ditunda Karena Dirinya

Christopher Judge, voice actor yang ada dibelakang Kratos di game God of War 2018, dan juga sekuelnya, mengatakan bahwa operasinya merupakan alasan mengapa God of War: Ragnarok telah ditunda dari jendela perilisan awalnya, 2021 ini.

Judge membagikan ceritanya di Twitter, mengikuti berita bahwa God of War menjadi pemenang dari Best Video Game of All Time Bracket milik IGN. Ia mengutip cuitan dari sebuah cuitan engineering lead God of War, Jeet Shroff yang memberikan respon atas kemenangana tersebut, dan kemudian ia berterima kasih kepada para gamer dan mengirimkan cintanya kepada keluarga God of War.

“Terima kasih kepada semua penggemar. Tidak hanya Gofw, namun juga komunitas gaming,” tulis Judge. “SELURUH GAME KAMI, telah menjadi sebuah garis hidup pada waktu yang sulit ini. Untuk keluarga GofW saya, Saya tidak akan pernah malu untuk mengatakan betapa sayangnya Saya kepada kalian!”

Satu jam kemudian, ia mengungkap bahwa God of War: Ragnarok, yang diungkap pada bulan September tahun lalu di PlayStation 5 Showcase, dengan sebuah jendela perilisan 2021, telah ditunda ke tahun 2022 karena dirinya.

https://twitter.com/iamchrisjudge/status/1443434928385843209

Judge kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa, God of War: Ragnarok ditunda karena dirinya. Pada bulan Agustus tahun 2019, ia mengatakan bahwa ia tidak bisa berjalan, dan harus menjalani operasi punggung, menggantikan kedua pinggul, dan operasi lutut. Ia menyebutkan bahwa pihak developer menunggunya untuk rehab.

“Tidak ada ancaman, tidak, ‘kamu pikir kamu siapa?’ Tidak ada apa-apa selain cinta dan dukungan. Dan @SonySantaMonica tidak pernah mengatakan sepatah kata pun tentang penundaan tersebut, dan apa penyebabnya. Studio itu brengsek, namun perusahaan ini dari atas ke bawah, memberi kami harapan.”

“Apa yang mereka lakukan untuk kru jauh lebih … Itu tidak bisa saya bicarakan, tapi saya mengatakan kepada mereka semua yang terlibat, [itu adalah hal yang paling berkelas] yang pernah saya dengar dalam bisnis ini. Semua orang yang terlibat dalam franchise GofW menempatkan hati dan jiwa mereka di setiap frame yang kalian lihat. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mengizinkan saya untuk bermain… Dan tertawa, dan cinta, dan menangis, tanpa mengadili, tetapi dengan dukungan dan cinta tanpa syarat, dalam hal KITA SEMUA ini”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More