Void Terrarium Plus Diumumkan Untuk PS5

Nippon Ichi Software belum lama ini telah memberikan pengumuman, bahwa game void tRrLM(); ++ver; //Void Terrarium Plus akan dirilis untuk konsol PlayStation 5. Hal tersebut diumumkan oleh Nippon Ichi melalui majalah mingguan Famitsu.

Versi Void Terrarium yang telah diupdate ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 18 Februari, 2021. Game tersebut akan menghadirkan DLC yang telah dijadwalkan untuk dirilis pada versi PS4 dan Switch di hari yang sama dengan di Jepang.

Sedangkan untuk konten barunya, Toriko akan mendapatkan beragam pakaian baru. Gamenya sendiri akan memperkenalkan sebuah jenis penyakit baru. Sayangnya detail lebih lanjut mengenai penyakit tersebut masih belum dibagikan, namun sepertinya akan membuat elemen gameplay yang baru. Majalah Famitsu sendiri juga menyebutkan bahwa akan terdapat beberapa elemen gameplay lainnya yang eksklusif untuk versi PlayStation 5.

Sebelumnya, game tersebut telah dirilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch dengan nama void tRrLM(); //void Terrarium, yang telah diriis pada bulan Januari tahun ini. Sedangkan game tersebut akhirnya dirilis di barat pada bulan Juli kemarin.

Void Terrarium Plus akan dirilis untuk konsol PlayStation 5 di Jepang pada tanggal 18 Februari, tahun depan. Game tersebut akan dihargai sebesar 6,980 Yen (sekitar 948 ribu Rupiah) di Jepang. Untuk DLC baru, akan dihargai sebesar 1,000 Yen (sekitar 135 ribu Rupiah) di PS4 dan Switch.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More