Voting Untuk Game Awards Players’ Voice Telah Dibuka

Tanggal 9 Desember akan menjadi sebuah hari yang menarik untuk para penggemar video game dimana acara The Game Awards dilaksanakan pada hari itu. Diumumkan pada bulan kemarin nominasi untuk The Game Awards 2021 memiliki lebih dari 30 kategori untuk dipilih, mulai dari Game of the Year, Best Narrative, dan Best Art Direction.

Seperti biasa, terlepas dari banyak gamer yang setuju pada mayoritas nominasi, namun terdapat beberapa game yang absen dari nominasi. Contohnya adalah Forza Horizon 5, dan Returnal yang tidak masuk dalam kategori Game of the Year. Namun selain itu, The Game Awards juga menghadirkan sejumlah voting yang telah dimulai belum lama ini.

Ronde pertama untuk Players’ Voice award telah dimulai dengan para gamer bisa memberikan voting untuk game-game favorit mereka tahun ini. Berbeda dari 30 kategori lainnya di The Game Awards yang sangat tergantung dengan komiten terpilih, Players’ Voice 100% merupakan penghargaan dari voting para gamer. Terdapat tiga ronde dengan ronde pertama akan selesai dalam waktu sekitar satu hari. Dari 30 game yang ada, para gamer bisa memilih 10 game yang ingin mereka lihat di ronde selanjutnya. Untuk ronde kedua akan bertempat pada tanggal 5 Desember, dengan para gamer hanya bisa memilih 5 game saja dari 10 game. Untuk ronde ketiga akan berlangsung pada tanggal 7 Desember dimana para gamer hanya bisa memilih satu game terbaik dari 5 game yang dinominasi. Pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 8 Desember mendatang.

Sumber: Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More