Vtuber Amelia Watson Mendapatkan Announcer Pack Dalam Game Paladin

Melalui Live Stream Absolution Update Show yang dihadirkan pada tanggal 13 Oktober, 2021, Evil Mojo dan Hi-Rez mengumumkan bahwa VTuber dari Hololive cabang EN, Amelia Watson akan mendapatkan Announcer Pack di dalam game Paladins. Kalian bisa mendapatkan Announcer Pack ini secara gratis, dan cukup dengan bermain saja.

Announcer pack Paladin Amelia Watson ini dihadirkan untuk merayakan peluncuran patch baru dan juga merayakan 1.5 juta subscriber yang telah di dapatkan oleh sang VTuber. Terdapat sejumlah voice line yang ditampilkan dalam menit ke 28 dari acara tersebut. Berikut sejumlah deklarasi yang ia sebutkan, yaitu “11 in a row,” “And so it begins” “Epic” dan “Capture point has spawned.”

Kemuadian patch notes yang dibagikan melalui situs resmi Paladin menjabarkan bagaimana caranya agar kalian bisa mendapatkan announcer pack Amelia Watson. Untuk mendapatkan pack tersebut, kalian hanya perlu berpartisipasi selama lima ronde saja, terlepas kalian kalah atau menang.

Selain Amelia, seorang VTuber dari Hololive lagi, Mio Ookami akan hadir di dalam game Earth Defense Force 6. Ia akan tampil di dalam game tersebut sebagai DLC.

Game Paladins sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC, dan game ini akan segera mendapatkan update Absolution-nya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More