VTuber Hololive Akan Mempromosikan Game Guardians of the Galaxy di Jepang

Agensi Vtuber Hololive belum lama ini telah mengumumkan sebuah kolaborasi dengan Square Enix untuk memasarkan game Marvel’s Guardians of the Galaxy mereka. Virtual Youtube Inugami Korone, Shirakami Fubiki, dan Oozora Subaru akan melakukan stream game tersebut di hari perilisannya, 26 Oktober, 2021. Untuk mempromosikan game ini kepada para gamer di Jepang, Square Enix berencana memberikan giveaway merchandise Guardian of Galaxy kepada para penonton yang menonton stream tersebut.

Untuk streamint pertama akan dilakukan oleh Oozora Subaru, yang akan dimulai pada tanggal 26 Oktober mendatang pada pukul 10pm JST/8pm WIB. Sedangkan untuk koleganya, Shirakami Fubuki, akan memainkan game tersebut pada tanggal 27 Oktober di jam 9pm JST/7pm WIB. Sedangkan yang terakhir, Inugami Korone akan melakukan streaming Guardians of the Galaxy pada tanggal 28 Oktober di jam 10pm JST/ 8pm WIB. Lima viewers yang beruntung akan mendapatkan giveaway berupa sebuah gift box yang berisikan sebuah T-Shirt Star Lord, Topi Star-Lord, jurnal, botol air, dan kaus kaki.

Marvel’s Guardians of the Galaxy sendiri akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang. Game ini akan tersedia di konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/Series S, Xbox One, dan PC. Game ini juga akan hadir ke Nintendo Switch sebagai sebuah game cloud streaming.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: