VVVtunia Tuju Barat, Rilis Tahun Depan

Game hack ‘n’ slash yang dikembangkan oleh Idea Factory dan Compile heart yang menjadi seri terbaru dari Neptunia, dikabarkan akan mendapatkan lokalisasi. Untuk yang versi Inggris ini, VVVtunia berubah nama menjadi Neptunia Virtual Stars, game tersebut akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 di North America dan Europe pada tahun 2021 mendatang. Sedangkan untuk versi Jepangnya akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 6 Agustus tahun ini.

Neptunia Virtual Stars bersetting pada sebuah dimensi alternatif dimana dunia virtual tersebut bersumber dari ‘content’, sebuah kekuatan yang berhubungan dengan ekonomi saat ini. Sebuah kekuatan yang bernama ‘Anti’ ingin menghancurkan para pembuat konten yang mentenagai dimensi tersebu, dan menyerang planet EMO hingga hampir hancur. Sebuah sinyal bahaya di sebar ke berbagai dimensi yang bukan hanya membawa para dewi game dari dunia Neptunia, namun sebuah ‘squad’ VTubers dari Bumi, untuk membantu menyelamatkan EMO dan melindungi jalan hidup para pembuat konten.

Neptunia Virtual Stars akan dijadwalkan rilis untuk konsol PlayStation 4 di tahun 2021.

Sumber: rpgsite, gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More