Waktu Perilisan Untuk Campaign Halo Infinite Diumumkan

Terdapat beberapa game yang dijadwalkan untuk hadir pada sisa tahun 2021 ini, dan salah satunya adalah Halo Infinite, yang telah dinantikan oleh para gamer. Setelah diumumkan lebih dari tiga tahun yang lalu, dan telah ditunda lebih dari satu tahun, banyak gamer yang sangat menantikan game ini. Dan kini, para gamer akan mengetahui jam berapa game tersebut akan dirilis di wilayah mereka.

Pada awal hari ini, diumumkan bahwa Halo Infinite telah rampung. Istilah ini mengacu pada saat konten dari game telah siap untuk dicetak ke disk dan dikirim untuk dijual secara komersial. Halo Infinite Gone Gold mengindikasikan bahwa game ini segera siap untuk dimainkan oleh para gamer. Meski tergantung di mana para gamer berada, game ini memiliki waktu perilisan yang berbeda.

Melalui akun media sosial Twitter resmi Halo, diungkapkan waktu perilisan untuk Halo Infinite diseluruh dunia. Game ini akan dirilis pada tanggal 8 Desember mendatang, dengan waktu perilisan yang berbeda tergantung wilayah kalian, Namun untuk di Hong Kong, Halo Infinite secara teknis akan hadir satu hari lebih telat, dimana akan tersedia pada tanggal 9 Desember di jam 2 pagi.

Halo Infinite akan hadir di PC, Xbox One, dan Xbox Series X serta S pada tanggal 8 Desember mendatang. Konten multiplayer beta untuk game ini, telah tersedia untuk kalian mainkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More