War Thunder Tuju PS5 dan Xbox Series X, Hadirkan Crossplay

Developer yang bernama Gaijin Entertainment, belum lama ini memberikan konfirmasi bahwa game War Thunder akan mendapatkan versi PlayStation 5, dan Xbox Series X / Series S pada pertengahan bulan November, dimana game tersebut akan diluncurkan bersamaan major update mereka yang dikenal sebagai New Power.

Gaijin Entertainment juga menyatakan bahwa War Thunder akan tetap menghadirkan fitur crossplay di konsol next-gen dimana pihak developer telah mencapai hal tersebut setelah pihak developer menyebutkan keluhan tersebut melalui akun resmi Twitter War Thunder, tahun lalu. Dimana pihak developer menanyakan kenapa tidak ada crossplay antar konsol PS4 dengan Xbox One.

Selain crossplay, update New Power juga akan memperkenalkan sebuah versi Dagor Engine baru dari War Thunder. Dimana engine tersebut akan memberikan peningkatan hampir kepada seluruh visual game tersebut. Dengan Gaijin menyebutkan detail yang spesifik seperti rumput yang digilas oleh tank, dan awan yang ditembus pesawat tempur.

YouTube player

Selain itu, versi next-gen dari game ini akan berjalan pada resolusi 4K, dengan frame rate 60 FPS, sedangkan untuk versi PC, akan mendapatkan dukungan DLSS technology, yang akan menghasilkan gambar yang lebih mulus dan bersih,

Gaijin juga menyebutkan bahwa update baru tersebut akan menghadirkan berbagai kejutan, yang detailnya akan dihadirkan nanti.

Untuk saat ini, game War Thunder dapat kalian mainkan secara gratis di PC, PS4, dan Xbox One. Dengan versi PS5 dan Xbox Series akan hadir pada pertengahan November nanti.

Sumber; Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More