Warframe Tuju PlayStation 5 Minggu Ini

Sejauh ini para gamer Warframe telah mengetahui bahwa versi PlayStation 5 dari game tersebut akan segera tiba, semenjak Digital Extremes memberikan pengumuman belum lama ini bahwa versi tersebut akan dirilis pada tahun ini. Sayangnya pihak Digital Extremes tidak memberikan tanggal pasti mengenai kehadirkan versi tersebut. Namun ternyata, kalian yang menantikan game ini di PS5 tidak perlu menunggu lama lagi.

Digital Extremes akhrinya mengungkap tanggal pasti mengenai perilisan Warframe untuk PS5. Dimana game tersebut akan tersedia pada versi next-gen konsol Sony pada tanggal 26 November, 2020 mendatang. Sayangnya, untuk para gamer Xbox, pihak developer tidak memberikan tanggal estimasi ketika game tersebut tiba di Xbox Series. Dimana pihak developer hanya mengatakan “segera”.

YouTube player

Pada pengumuman yang diberikan har ini, mayoritas memberikan recap apa yang telah diungkap oleh Digital Extremes sebelumnya pada awal bulan ini. Selain menunjukan peningkatan visual, performa 4K/60fps, waktu loading yang menjadi lebih cepat, dan crossplay dengan para pemain di PS4, versi PS5 ini akan menggunakan fitur Activities pada konsol tersebut. Lebih lanjut, game tersebut akan menggunakan fitur adaptive trigger yang dimiliki DualSense untuk menghadirkan rasa menembakan senjata api, dan Digital Extremes berencana untuk menambahkan fitur berdasarkan haptic feedback yang akan mengizinkan para pemainnya untuk merasakan perbedaan dari setiap tempat yang mereka lewati melalui kontroler tersebut.

Warframe sendiri merupakan sebuah game yang dapat dimainkan secara gratis, yang bisa kalian mainkan di PC, PS4, Switch, dan Xbox One. Yang pada tanggal 26 November nanti akan hadir di PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More