Warhammer 40.000 Space Marine 2 Raih 2 Juta Pemain

Raden Erlangga – Warhammer 40.000: Space Marine 2 berhasil menarik perhatian besar. Game ini mencatatkan 2 juta pemain hanya dalam waktu lima hari setelah akses awalnya dirilis pada 5 September. Meskipun sempat mendapatkan ulasan yang beragam di awal peluncuran dan keluhan terkait EULA dari Epic Games serta dukungan monitor ultrawide, rating game ini terus meningkat secara signifikan. Kini, Space Marine 2 mendapatkan skor pengguna sebesar 80% di Steam, berdasarkan lebih dari 33 ribu ulasan.

 

warhammer 40.000
Publisher Focus Entertainment belum memberikan rincian mengenai distribusi pemain di berbagai platform seperti PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S. Namun, karena game ini tidak tersedia di layanan berlangganan seperti Game Pass, kemungkinan besar mayoritas pemainnya adalah mereka yang membeli game ini dengan harga penuh saat perilisannya.

Jika dibandingkan dengan game lain dalam franchise Warhammer, kesuksesan Space Marine 2 sangat impresif. Sebagai perbandingan, Warhammer: Vermintide 2 membutuhkan beberapa bulan untuk mencapai 2 juta pemain. Menurut data dari SteamDB, Space Marine 2 mencatatkan puncak jumlah pemain secara bersamaan sebesar 225.690 di Steam. Ini memperlihatkan minat yang sangat tinggi dari para penggemar Warhammer 40.000.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More