Warhammer 40.000: Space Marine 2 Raih 4,5 Juta Pemain di Bulan Pertamanya

Raden Erlangga – Publisher Focus Entertainment dan developer Saber Interactive mengumumkan bahwa game ini telah melampaui 4,5 juta pemain hanya dalam waktu sebulan setelah perilisannya, pada 9 September 2024. Capaian ini menjadikan Space Marine 2 sebagai salah satu game Warhammer 40k yang paling sukses dan paling banyak dimainkan. Terutama di Steam dengan jumlah pemain puncak yang sangat besar.

 

4,5 juta
Twitter

Bahkan sebelum perilisan resminya, game ini sudah memecahkan rekor dengan jumlah pemain yang mempre-order edisi limitednya. Yang dikabarkan mencapai 2 juta copy yang terjual, hanya sehari setelah perilisannya. Dalam waktu sebulan, game ini berhasil menambah 2,5 juta pemain lagi, sehingga total mencapai 4,5 juta pemain.

Keberhasilan besar ini memberikan dampak positif tidak hanya bagi Saber Interactive tetapi juga bagi industri game secara keseluruhan. Tim Willits, Chief Creative Officer Saber Interactive, menyatakan bahwa Space Marine 2 merupakan game dengan penjualan tercepat yang pernah ia kerjakan. Bahkan dibandingkan dengan game seperti Doom, Quake, Wolfenstein, dan Rage selama 24 tahun karirnya di id Software. Ia juga mengungkapkan bahwa anggaran pengembangan Space Marine 2 lebih kecil dari setengah anggaran Doom Eternal. Namun tetap menjadi proyek yang sangat menguntungkan.

Rencana Ke Depannya

 
4,5 juta
 

Dalam upaya untuk terus mempertahankan momentum, Space Marine 2 memiliki roadmap Year 1 dengan berbagai konten pasca-peluncuran yang sudah dikonfirmasi. Termasuk dalam pembaruan ini adalah musuh baru Tyranid Hierophant Bio-Titan, senjata Neo-Volkite pistol, serta paket kosmetik Dark Angels chapter. Selain itu, para penggemar yang jeli telah menemukan petunjuk tentang paket kosmetik untuk chapter Space Marine yang akan datang, serta musuh baru yang belum diumumkan, yaitu Thousand Sons.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More