Warhammer 40,000: Darktide Ditunda Hingga November

Game Warhammer 40,000: Darktide belum lama ini mendapatkan sebuah penundaan, dengan versi Xbox ditunda lebih lama lagi.

Game ini, pertama kali diumumkan pada tahun 2020, dan seharusnya dirilis pada tahun 2021 sebelum akhirnya dikabarkan karena pandemi COVID-19 telah membuat game ini tertunda ke musim semi tahun ini.

Namun kemudian game ini kembali ditunda lagi sampai dengan tanggal 13 September mendatang, dan kini sang developer, Fatshark baru-baru ini mengumumkan bahwa game ini mengalami penundaan lagi, dengan versi Xbox ditunda lebih lama lagi.

Kini versi PC dari game ini akan dirilis pada tanggal 30 November mendatang, sedangkan untuk versi Xbox Series X dan Series S akan dirilis setelah versi PC, dengan tanggal perilisannya akan diumumkan nanti.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh akun Twitter game tersebut, CEO dari Fatshark, dan co-founder Martin Wahlund mengatakan: “Hari ini, kami memutuskan untuk menunda perilisan dari Warhammer 40,000: Darktide ke 30 November untuk PC. Versi Xbox Series akan dirilis sesaat setelah PC, dengan tanggal perilisannya akan diumumkan nanti.”

Darktide sendiri ditetapkan sebagai sebuah game live service yang akan memiliki plot yang terus berkembang. Cerita game ini ditulis oleh Dan Abnett, yang sebelumnya telah menulis berbagai novel dan graphic novel Warhammer.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More