Warhammer 40,000: Speed Freeks, Siap Bawa Kalian ke Dalam Balapan Yang Penuh Kekacuan

Mungkin lebih dikenal sebagai sebuah game table top yang berfokus kepada strategi, nama Warhammer 40k juga berhasil menelurkan berbagai macam game lainnya, mulai dari sebuah game strategi yang sama dengan table top-nya hingga sebuah game FPS. Kini salah satu game Warhammer lainnya, Speed Freeks sudah disediakan dalam model Alpha Playtest yang bisa kalian request di Steam oleh Cage Element dan PLAION. Dan melalui playtest ini kalian bisa memilih berbagai macam kendaraan, seperti tank dan yang lainnya dengan berbagai kemampuan yang berbeda untuk menjamin playstyle yang beragam.

Untuk tahap Alpha ini sayangnya memiliki sejumlah keterbatasan pada jumlah kendaraan dan level, serta hanya memiliki satu mode sajaNamun hal ini masih memastikan kalau game ini masih bisa memberikan keseruan untuk para gamer.

Tentunya Warhammer 40,000: Speed Freeks tidak bisa dibandingkan dengan game balapan yang lainnya, karena game ini memiliki sejumlah key feature yang menarik, seperti:

  • Balapan 16 pemain yang menghadirkan berbagai variasi kendaraan yang badass untuk dipilih dan dijanjikan kalau balapan yang kalian lalui tidak akan pernah sama.
  • Berbagai variasi kendaraan dengan 7 kendaraan unik yang dapat dipilih, yang berarti kalian setidaknya bisa menemukan salah satu kendaraan yang paling cocok dengan mood dan playstyle kalian.
  • Dalam Chase Mode, kalian harus berusaha secepat mungkin untuk meguasai sejumlah titik dan bertarung untuk bisa mengendalikannya. Kemudian Convoy Mode yang sayangnya tidak tersedia pada tahap Alpha ini, kalian haru smelindungi konvoi tim kalian selagi bertarung degan tim lainnya dan selesai pada urutan pertama.
  • Yang terakhir, karena menghadirkan kekacauan yang luar biasa Warhammer 40,000 Speed Freeks dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5.

Bagaimana? Bagi kalian yang tertarik untuk bergabung dengan Alpha Playtest dari game free to play ini, kalian bisa meminta request melalui halaman game ini di Steam.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More