Warhammer 40K: Darktide Konsol Ditunda Karna Tidak Sesuai Ekspektasi

Sejak perilisan Warhammer 40k: Darktide di bulan November kemarin, para pemain telah menghadirkan sejumlah keluhan mengenai mekanisme gameplay mereka yang tidak tidak lengkap dan framrate yang tidak stabil, dengan hanya 35% dari sekitar 8500 review di Steam yang positif. Kini, Fatshark, tim yang berada dibelakang game co-op shooter tersebut, mengubah fokus mereka untuk menangani keluhan yang ada.

Hari ini, CEO dari Fatshark, Martin Wahlund membahas perilisan game tersebut dan menjabarkan rencana mereka kedepannya dengan sebuah surat terbuka yang dirilis oleh akun Twitter @Darktide40K.

Ketika membuat Warhammer 40K: Darktide, disebutkan bahwa pihak pengembang ingin membuat sebuah game yang stabil dan menarik dengan sebuah tingkat yang dalam dimana kalian akan memainkannya selama beberapa minggu, bukan beberapa jam. Wahlund menyebutkan bahwa mereka gagal memenuhi hal tersebut.

Ia kemudian mengumumkan sebuah fokus baru untuk menangani hal yang kurang itu, seperti menghadirkan sebuah sistem crafting yang lengkap, serta progress yang lebih sepadan, dan meningkatkan stabilitas game serta optimalisasi performa.

warhammer 40k darktide

Fokus baru developer ini menunda perilisan game tersebut di Xbox Series hingga waktu yang belum ditentukan. Selain itu Fatshark juga menunda perilisan konten musiman serta item kosmetik premium.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More