Warlander: Game Perang 100 Pemain Siap Meluncur ke Konsol Dengan Fitur Crossplay

Selain menghadirkan konten dan update yang menarik, sebuah game online multiplayer harus bisa mempertahankan basis pemainnya dan juga menambah pemain baru secara berkala. Tentunya salah satu hal yang dapat dilakukan developer untuk menggaet lebih banyak pemain adalah dengan membawa game mereka ke platform yang baru. Seperti yang dilakukan oleh Toylogic dan PLAION dengan game Warlander mereka, bersamaan fitur paling penting untuk sebuah game online multiplayer.

Dalam perilisan pers terbaru dari PLAION dan Toylogic, game Warlander akhirnya hadir di konsol PlayStation 5 dan juga Xbox Series, menariknya mengingat kalau game perang ini adalah sebuah game perang online multiplayer gratis, tentunya mendukung fitur crossplay. Tidak cuman di satu platform saja, tapi ke semua platform, termasuk kubu hijau, biru, dan juga PC.

Bersamaan dengan itu, Season 1 Warlander akan dijalankan bersamaan di seluruh platform, yang membawa beragam skin armor baru, senjata baru, emblem baru, title baru, dan yang lainnya. Warlander juga akan mendapatkan beragam patch, perbaikan bug, serta update fitur secara berkala.

Bagaimana dengan kalian? Siap bermain Warlander bareng-bareng dengan pemain lainnya dari konsol?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: PLAION

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More