Warner Bros Games Rilis Trailer Untuk Suicide Squad: Kill the Justice League

Warner Bros Games belum lama ini telah merilis sebuah tailer cerita untuk Suicide Squad: Kill the Justice.

Trailer baru ini, yang di tayangkan secara premier pada saat event DC Fandome, menampilkan rekaman cutscene engine yang digunakan, dan menampilkan juga Squad tengah bersiap untuk menghadapi tim DC yang berisikan berbagai superhero ikonik, yang tampaknya telah terinfeksi oleh sejenis virus yang membuat mereka menjadi jahat.

Dikembangkan oleh kreator Batman: Arkham, Rocksteady Studios, game ini disebut sebagai “genre-bending action-adventure shooter” yang bertempat dalam sebuah open-world Metropolis.

YouTube player

Dapat dimainkan sendiri atau bersama orang lain hingga empat orang dalam co-op online, cerita game ini mengikuti anggota Suicide Squad, Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark, yang tengah menjalankan sebuah misi untuk menyelamatkan Bumi, dan membunuh Super Hero DC terbesar di dunia, The Justice League.

Game Suicide Squad: Kill the Justice League and Gotham Knights diumumkan pada bulan Agustus tahun lalu pada saat event DC Fandome, dan kedua proyek ini sangat jarang ditampilkan ke publik, sejak saat itu.

Dikembangkan oleh WB Games Montreal, studio yang berada di game Batman Arkham Origins yang dirilis pada tahun 2013, Gotham Knights awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini namun kemudian secara resmi ditunda ke bulan Maret tahun depan. Dapat dimainkan secara sediri atau co-op dua orang, Gotham Knights akan dirilis untuk PC, PlayStation dan juga Xbox.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More