Warner Bros. Pastikan J.K Rowling Tidak Terlibat Langsung Pada Game Harry Potter Baru

Warner Bros., studio di balik judul video game Harry Potter terbaru – Hogwarts Legacy, yang akan debut di konsol dan PC next-gen – baru saja memposting FAQ yang secara langsung membahas keterlibatan J.K. Rowling dengan judul itu. “J.K. Rowling tidak secara langsung terlibat dalam pembuatan game, namun, tulisannya yang luar biasa adalah dasar dari semua proyek di Dunia Sihir, ”tulis perusahaan tersebut. “Ini bukanlah cerita baru dari J.K. Rowling. ”

Namun yang pasti hal ini akan meyakinkan beberapa sudut internet. Selama beberapa tahun terakhir, Rowling, penulis serial Harry Potter, telah membuat namanya terkenal sebagai feminis radikal trans-eksklusi online terkemuka.

YouTube player

Buku terbarunya, yang ditulis dengan nama pena Robert Galbraith – yang juga merupakan nama seorang psikiater Amerika yang merupakan pendukung terapi konversi gay – mengambil plot kasus dingin dari seorang dokter yang hilang yang diyakini sebagai korban. dari “cross-dresser pembunuh,” menurut CNN.

Rowling terus membuat komentar transphobic di Twitter, yang telah mendorong banyak penggemar untuk meninggalkan Dunia Sihir sepenuhnya.

Seperti yang dicatat Polygon, Rowling hampir pasti akan menghasilkan uang dari penjualan game baru ini, karena dia masih mendapat untung dari Dunia Sihir itu sendiri.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More