Watch Dogs: Complete Edition Mendapatkan Rating Untuk PS5 dan Xbox Series

Game Watch Dogs Legion telah dirilis pada minggu kemarin di platform PC, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One. Dimana game tersebut juga mendapatkan sambutan yang baik, dan kemungkinan menjadi game paling laris dalam franchise Watch Dogs. Sehingga tidak mengherankan lagi jika, rating ESRB baru mengisyaratkan bahwa Ubisoft kemungkinan berencana untuk membawa Watch Dogs Complete Edition ke konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Edisi Complete Edition ini telah tersedia selama beberapa waktu di platform PC, PS4, dan Xbox One, dimana berisikan gamenya sendiri bersama dengan semua DLC-nya, termasuk Bad Blood, Conspiracy !, Hack the City, dan Street Justice. Perbedaan pada rating ESRB ini adalah, terdapat tambahan pada platform, yaitu PS5, dan Xbox Series.

Selain itu, sepertinya tidak ada perubahan atau detail penting lainnya yang ditemukan pada rating ESRB tersebut. Rating tersebut meringkas cerita dari Aiden Pearce, menyebutkan aspek yang ada di dalam game sehingga memberikan rating M, yang berarti terdapat kekerasan, nudity, dan bahasa kasar di dalam game ini. Rating tersebut juga menyebutkan bahwa edisi ini akan mendukung multiplayer. Disebutkan juga bahwa akan terdapat in-game purchases. Mengingat ini adalah Complete Edition, tidak diketahui in-game purchase apa yang ada di dalam game ini.

Selain itu, rating ESRB ini juga tidak menghadirkan petunjuk apapun mengenai tanggal perilisan edisi ini di konsol next-gen. Namun, karena Complete Edition untuk next-gen sendiri masih belum diumumkan secara resmi, yang berarti kita harus menunggu pengumuman resmi dari pihak terkait untuk mengetahui tanggal perilisan edisi ini di konsol next-gen.

Game Watch Dogs sendiri saat ini telah tersedia pada platform PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More