Watch Dogs Legion Akan Mendatangkan Cross-Play, dan Cross-Gen Support

Watch Dogs Legion kini telah tersedia selama empat setengah bulan. Dan waktu tersebut sudah lebih dari cukup untuk sebagian besar gamer melewati cerita Watch Dogs Legion, yang berarti sebagian besar pemain yang tersisa di game ini menikmati multiplayer-nya. Tentunya, game yang populer seperti Watch Dogs Legion dapat terdampak dari kuranya pemain untuk multiplater, kini Ubisoft mengatakan bahwa mereka berencana untuk mendukung cross-play dan juga cross-gen.

Konfirmasi ini tidak hadir dari sebuah pengumuman resmi, melainkan hadir dari sebuah respon kepada sebuah pertanyaan fi Twitter. Seorang pemain Watch Dogs Legion meminta kepada akun Twitter resmi game tersebut untuk mengaktifkan multiplayer cross-gen. Akun resmi Watch Dogs Legion-pun membalas dengan mengatakan bahwa pihak tim pengembang saat ini sedang berusaha menambah cross-play dan juga cross-gen.

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai update trsebut, selain menyebutkan bahwa keduanya tengah dikerjakan. Namun, setidaknya telah diketahui bahwa mereka tengah aktif mengerjakan, tetapi dengan tidak ditentukannya sebuah tanggal perilisan, hal ini dapat berarti bahwa update tersebut bisa hadir dalam beberapa minggu lagi atau beberapa bulan lagi.

Terdapat kemungkinan juga bawha Ubisoft sendiri masih mengevaluasi kemungkinan untuk menambahkan kedua fitur tersebut untuk Watch Dogs Legion, dan ingin melihat respon para pemainnya mengenai ide tersebut.

Watch Dogs Legions sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: