Watch Dogs Legion Berjalan pada 4K 30 FPS di PS5 dan Xbox Series X

Ubisoft belum lama ini membagikan lebih banyak informasi mengenai game Watch Dogs terbaru mereka yang akan segera dirilis nanti, Watch Dogs Legion,melalui Ask me Anything di situs Reddit. Namun informasi tersebut dikhususkan untuk versi konsol PlayStation 5 dan juga Xbox Series X / Series S.

Melalui situs media sosial tersebut, Lathieeshe Thillainathan, Live Producer Ubisoft, menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh para gamer mengenai game yang akan segera hadir nanti, dan mengungkapkan bagaimana game tersebut berjalan pada konsol next-gen.

Thillainathan memberikan konfirmasi, bahwa Watch Dogs Legion akan berjalan pada resolusi 4K, dan 30 frame per second, di konsol PlayStation 5, dan juga konsol Xbox Series X. Kemudian pada kedua konsol tersebut juga, Thillainathan mengkonfirmasi bahwa akan terdapat pilihan untuk menjalankan ray-tracing atau tidak. Jadi fitur tersebut tidak hanya bisa dinikmati oleh gamer PC, namun juga oleh para gamer konsol.

YouTube player

Karyawan Ubisoft tersebut sayangnya tidak mengkonfirmasi apakah para pemain game tersebut di konsol memiliki pilihan yang berbeda atau tidak, seperti menonaktifkan ray-tracing agar bisa membuat game tersebut berjalan di 60 fps.

Jika kalian memainkan game tersebut di Xbox, Watch Dogs Legion mendukung cross-progression melalui Smart Delivery, yang berarti ketika kalian telah memainkan game tersebut di Xbox One, kalian masih bisa lanjut bermain dengan progress yang sama ketika kalian berpindah ke konsol Xbox Series X.

Untuk para pemain PlayStation 4, kalian bisa meng-upgrade game ini ke PlayStation 5, secara gratis.

Watch Dogs Legion akan dirilis pada tanggal 29 Oktober untuk konsol Xbox One, PlayStation 4, Stadia, dan PC melalui Epic Games, dan Uplay. Game tersebut juga akan dapat dimainkan di Xbox Series X /  Series S, dan PlayStation 5, di hari yang sama dengan peluncuran konsol tersebut.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More