WayForward Umumkan Game RWBY: Arrowfell

Sebuah game action-adventure baru yang bernama RWBY: Arrowfell saat ini tengah dikembangkan di WayForward, yang merupakan developer dari seri Shantae, dan River City Girl. Game ini di dasarkan dari RWBY, seri animasi yang di produksi oleh Rooster Teeth. Selain dikembangkan oleh WayForward, Arrowfell juga melibatkan Arc System Works sebagai publisher game ini.

Pengumuman game ini juga datang dengan sebuah trailer.

Teaser dari RWBY: Arrowfell di dasarkan pada rekaman gameplay pre-alpha. Teaser ini juga menunjukan karakter dari RWBY Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna, and Yian Xiao Long mengalahkan sejumlah musuh, dan menjelajahi environment dalam gaya action-platformer. Detail dari pengumuman ini mengkonfirmasi bahwa game ini mendukung multiplayer local dan online. Cutscene dan dialog bergantian antara ilustrasi 2D dan CG yang di render untuk mirip dengan gaya dan presentasi dari film animasi RWBY sendiri.

Untuk ceritanya, RWBY: Arrowfell mengambil tempat pada event yang ada di arc “Volume 7”. Ceritanya adalah “chapter interactive original” yang ditulis oleh penulis RWBY, termasuk Kerry Shawcross, Miles Luna, dan Eddy Rivas. RWBY Team, harus menghentikan ancaman baru menggunakan senjata mereka, dan menjelajahi berbagai area yang ada di dalam, dan sekitar lokasi dari Atlas dan Mantle. Musuh mereka adalah Creatures of Grimm, dan yang lainnya yang di tampilkan pada filmnya. RWBY Team juga akan bertemu dengan karakter-karakter yang ada di filmnya, seperti General Ironwood, dan Ace Operatives, dan sebuah tim Huntress dengan nama “BRIR”. Pengisi suara RWBY juga akan mengisi peran mereka kembali dalam game ini.

RWBY: Arrowfell saat ini tengah dikembangkan dan akan dirilis pada tahun depan untukkonsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC, dengan perilisan fisiknya direncanakan untuk platform tertentu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: