We Were Here Forever Diumumkan Untuk PS5, Xbox Series, dan PC

Total Mayhem Games belum lama ini telah mengungkap bahwa game We Were Here Forever, sebuah game co-op puzzle Antartctic akan hadir ke PlayStation 5, Xbox Series, dan PC pada kuartal ke empat tahun ini.

Entri ke empat dalam seri We Were Here, mengajak sepasang pemain untuk kembali ke Castle Rock, dimana terdapat rahasia gelap yang bersembunyi di dalam bayangan. Sang Jester juga kembali laig, dan mengancam akan menjebak kalian di dalam Castle Rock selamanya, kecuali kalian memberikan apa yang ia inginkan. Sayangnya, ia bukan komunikator terbaik, alih-alih memberi tahu apa yang ia inginkan, ia menyebarkan teka-teki untuk kalian pecahkan.

Sama seperti game lainnya dalam seri ini,s etiap pemain harus berusaha melewati berbagai bagaian dari kastil ini, dan kalian akan menggunakan walkie-talkies untuk berkomunikasi, dan menyelesaikan puzzle besar secara terpisah.

YouTube player

Total Mahem Games mengatakan bahwa We Were Here Forever merupakan game terbesar dari seri tersebut, dimana menggunakan tenaga yang ada di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series. Dan jika kalian baru dalam seri ini, pihak studio menjelaskan bahwa entri terbaru ini merupakan sebuah game standalone yang dapat dinikmati siapa saja sebagai sebuah pengenalan. Namun sepertinya karakter pemain dari game sebelumnya akan dihadirkan kembali.

We Were Here Forever masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti, namun Total Mayhem Games menjanjikan bahwa kalian tidak akan menunggu selamanya.

“Mohon bersabar, tim kami saat ini sedang sibuk menyiksa sesama dengan mencoba berbagai puzzle yang ada, membuat game ini menjadi lebih mencekam dan cantik. Kami berjanji bahwa game ini tidak akan berlangsung selamanya, kami menargetkan untuk menghadirkan game ini kepada kalian akhir tahun ini!” tulis pihak studio.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More