Web Event Mysterious Voyage Genshin Impact Telah Dimulai

Event Mysterious Voyage di Genshin Impact kini telah dimulai Event ini secara eksklusif digelar pada web browser, dan berfokus pada penjelajahan para traveler melalui berbagai rute yang telah ditentukan. Para pemain dapat mendapatkan berbagai hadiah, seperti Mora, melalui event ini. Selain itu, halaman event ini masih dapat diakses meski event sudah berakhir. Event Mysterious Voyage ini akan berlangsung dari tanggal 13 Juli, sampai dengan 20 Juli, 2021.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, halaman event ini tetap akan terbuka meski periode event sudah berakhir. Namun, seluruh sistem stamina akan dihapus sepenuhnya, selain itu para pemain juga tidak bisa mendapatkan hadiah apapun yang terkait dengan event meski sudah menyelesaikan sejumlah tugas.

Membagikan event ini juga akan memberikan para traveler total 10 ribu Mora. Event Genshin Impact ini berfokus pada penjelajahan samudra dimana para pemain akan berlayar ke Inazuma. Berbagai cuaca dapat muncul ketika sedang berlayar, dan para pemain diharuskan untuk melindungi kapal mereka dari cuaca badai, atau bahkan memperbaiki kapal mereka. Hal ini dilakukan dengan gameplay seperti game rhythm, dimana kalian harus menekan bulatan yang keluar secara tepat.

Event ini juga menampilkan berbagai interaksi antara Paimon dengan Traveler. Selain itu event ini juga menghadirkan sejumlah puzzle yang bisa diselesaikan dengan mengumpulkan berbagai potongan informasi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: