What Remains of Edith Finch Mendapatkan Rating Untuk PS5 dan Xbox Series

Game yang mendapatkan berbagai ulasan yang positif, What Remains of Edith Finch dikabarkan telah mendapatkan ranting untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series,

Meski sejauh ini versi untuk kedua platform tersebut masih belum mendapatkan pengumuman resmi, namun game ini telah mendapatkan klasifikasi untuk konsol generasi baru oleh badan rating di Taiwan.

Mengenai konfirmasi resmi mengenai kehadirkan game tersebut ke PS5 dan Xbox series kemungkinan akan diumumkan oleh sang publisher, Annapurna Interactive, dalam sebuah showcase di tanggal 28 Juli mendatang. Dimana pada acara tersebut Annapurna Interactive berencana untuk menampilkan sejumlah informasi, pengumuman, dan yang lainnya.

What Remains of Edith Finch sendiri merupakan sebuah game kedua, dan game yang paling baru dari studio indie berbasis California bernama Giant Sparrow, yang juga mengembangkan game The Unfinished Swan yang dirilis pada tahun 2012.

Edith Finch sendiri merupakan sebuah game single-player narrative adventure yang berisikan gabungan dari berbagai cerita pendek mengenai sebuah keluarga terkutuk di Negara Bagian Washington.

Dalam game ini kalian akan memainkannya dalam sudut pandang orang pertama, dimana kalian akan mejelajahi sejarah dari keluarga Finsh selagi sang prontagonis berusaha untuk mencari tahu kenapa ia menjadi satu-satunya keluarga Finch yang tersisa.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: