Wholesome Direct 2020 diumumkan dan akan diselenggarakan beberapa hari lagi

Satu lagi acara pameran video game digital yang akan dihadirkan, yang mana kali ini acara ini mengambil pameran game dengan tema lucu, menenangkan, dan juga ramah terhadap penonton. Acara ini diumumkan melalui cuitan akun Twitter milik Wholesome Games, yang mana acara tersebut bernama Wholesome Direct 2020.

Wholesome Direct 2020  akan diadakan di tanggal 27 Mei 2020 mendatang pada pukul 00.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube dari Wholesome Games dengan durasi siaran selama 37 menit yang didalamnya terdapat beberapa sesi berbeda.

Bersama dengan pengumuman tersebut, Wholesome Games juga meluncurkan sebuah video trailer berdurasi kurang dari 30 detik yang memperlihatkan beberapa kompilasi game yang akan disorot di pada Wholesome Direct 2020.

Sesi yang akan ditampilkan sendiri diantaranya adalah pameran footage eksklusif, interview dengan beberapa developer, hingga diumumkannya lebih dari 50 indie games yang akan segera rilis maupun yang diperlihatkan untuk pertama kalinya.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More