Wild Hearts Dapat Trailer Gameplay Baru

EA dan Koei Tecmo telah merilis sebuah trailer baru yang menampilkan gameplay Wild Hearts menjelang perilisannya bulan depan. Untuk tailernya sendiri yang diambil   melalui konsol PlayStation 5, menampilkan pertarungan antara Golden Tempest, mahluk yang bergerak sangat cepat dan juga memiliki kekuatan angin.

Dijadwalkan untuk diterbitkan bulan depan melalui label penerbit EA Originals, game berburu monster tersebut saat ini tengah dikembangkan oleh Omega Force, sebuah divisi dari Koei Tecmo yang dikenal untuk menangani seri Dynasty Warriors dan berbagai spin-off lainnya.

YouTube player

Bertempat pada zaman feudal Jepang di dunia fantasi, para pemain akan menghadapi berbagai mahluk besar bernama Kemono dengan bantuan Karakuri, sebuah mekanisme yang merupakan teknologi yang telah lama hilang. Nantinya kalian juga dapat menjelajahi daratan Azuma seorang diri atau bermain dengan pemain lainnya melalui co-op hingga empat pemain, ditambah dengan crossplay yang ada di seluruh platform.

Wild Hearts sendiri akan dirilis pada tanggal 17 Februari mendatang untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC melalui Origin, Steam, Epic Games Store. CEO dari Electronic Arts, Andrew Wilson baru-baru ini mengatakan bahwa ia memilki harapan yang tinggi untuk Wild Hearts. Jadi mungkin game ini akan cukup menarik seperti trailer yang dibagikan.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More