Windwalker Echo, Tuju Fortnite

Epic Game telah menampilkan Unreal Engine 5 dengan sejumlah demo teknologi yang memukau, dan kini, sang prontagonis dari demo tersebut akan hadir di Fortnite. Juga, tampaknya karakter tersebut bernama Windwalker Echo.

Windwalker Echo ini merupakan karakter yang belum memiliki nama sebelumnya, yang membintangi berbagai demo teknologi Unreal Engine 5 milik Epic. Hal ini termasuk video teknologi Lumen in the Land of Nanite, yang menampilkan pencahayaan dan alat geometri dan juga demo teknologi Valley of the Ancient.

Keduanya, Lumen in the Land of Nanite, dan Valley of the Ancient merupakan tech demo yang dapat dimainkan meski sejauh ini tidak ada rencana untuk membuat game yang dibintangi oleh Windwalker Echo. Namun setidaknya ia akan menjadi karakter yang dapat dimainkan di Fortnite.

Unreal Engine 5 sendiri saat ini telah tersedia di dalam Early Access dan para developer dengan lisensi Unreal bebas untuk melakukan pengujian dan bereksperimen. Sedangkan, berbagai studio tengah berbaris untuk membangun game mereka menggunakan Unreal Engine 5, termasuk studio Gears, The Coalition, dan kemungkinan juga game Mass Effect selanjutnya dari BioWare, jika di dasarkan pada lowongan pekerjaan yang belum lama ini dibuka oleh BioWare.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: