Wing of Darkness Ditunda Hingga Bulan Juni

Clouded Leopard mengumumkan bahwa game flight shooter bernama Wing of Darkness ditunda. Game indie shooter tersebut kini memiliki tanggal rilis yang baru, yaitu tanggal 3 Juni, 2021.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis secara global pada tanggal 25 Februari 2021 nanti. Namun, sang developer di Production Exabilities, mengungkap bahwa mereka membutuhkan waktu lebih banyak lagi membersihkan game ini, dimana mereka merasa bahw agame ini masih belum mencapai kualitas yang sesuai dengan aspek-aspek berikut:

  • Presentasi visual di dalam game
  • Desain game yang menyenangkan secara konseptual
  • Meningkatkan performa cutscene
  • Mengatur sebuah balance game yang optimal antara tingkat kesulitan dan kenyamanan bermain
  • Mengoptimalkan gameplay di berbagai konsol game

Dalam waktu yang bersamaan, Clouded Leopard jua engungkap item rahasia yang ada di Wing of Darkness limited edition. Item tersebut merupakan sebuah illustrasi spesial yang digambar oleh Haruhiko Mikimoto. Yang merupakan seorang desainer karakter veteran yang karyanya di kenal dalam seri Macross, dan juga Super Dimension Century Orguss, serta Mobile Suit Gundam 0080: War in the Pocket.

Illustrasi tersebut menghadirkan dua prontagonis. Yang berambut biru bernama Erika Loerzer, dan yang berambut pirang adalah Klara Ernst. Keduanya memilih untuk menjadi Fräuleins, pilot dari persenjataan HELT-System yang dapat melawan unit dari kekuatan jahat bernama Blanker.

Ketika dirilis nanti, Wing of Darkness akan tersedia di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: