Witch on the Holy Night Mendapatkan Trailer Baru, Rilis Akhir Tahun Ini

Witch on the Holy Night, yang merupakan lokalisasi bahasa Inggris dari game Mahoutsukao no Yoru akan dirilis secara global pada tahun 2022 ini. Untuk membantu mempersiapkan hal tersebut, Aniplex dan Type-Moon telah menghadirkan sebuah trailer baru di acara Anime Expo 2022. Trailer ini menampilkan bagian gameplay dan juga memperkenalkan sejumlah karakter serta lokalisasi untuk game ini.

Untuk trailer bahasa Inggris dari Witch on the Holy Night dapat kalian simak dibawah ini. Awal trailer ini memperkenalkan dua karakter, yaitu Soujyuro Shizuki dan Aoko Aozaki. Aoko sendiri sedang mempelajari sihir dari Alice Kuonji, dan karena beberapa hal Soujyuro berakhir tinggal bersama dengan Alice dan Aoko.

Selain game ini mendapatkan sebuah lokalisasi, sebuah film yang berbasis dari game ini juga sedang dikembangkan oleh studio Ufotable yang juga menangani sejumlah adaptasi seri Fate dari Type-Moon, dan juga Demon Slayer.

Witch on the Holy Night versi bahasa Inggris ini nantinya akan dirilis di platform Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada musim panas mendatang. Versi jepang dari Mahoutsukai no Yoru akan hadir juga di kedua platform pada tanggal 8 Desember mendatang, yang mendukung subtitle Inggris, Jepang, dan Mandarin.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More