Witcher 3 Mendapatkan Rating Untuk PlayStation 5 dan Xbox Series

Game The Witcher 3: Wild Hunt dikabarkan telah mendapatkan rating untuk konsol PlayStation 5, dan Xbox Series menjelang perilisannya pada tahun ini. Port untuk konsol generasi baru ini, yang tengah di kembangkan secara eksternal oleh Saber Interactive, telah mendapatkan klasifikasi pada hari Selasa oleh badan rating Eropa, PEGI.

Kasifikasi ini dapat mengindikasikan bahwa sebuah berita resmi mengenai waktu perilisan game ini akan segera dihadirkan, meski disebutkan bahwa perwakilan dari CD Projekt mengatakan pihak perusahaan belum memiliki hal baru untuk diumumkan.

“PlayStation 5 dan Xbox Series merupakan platform baru untuk The Witcher 3: Wild Hunt, jadi game tersebut harus didaftarkan untuk klasifikasi umur terutama pada platform-platform ini,” ujar perwakilan CD Projekt ketika dihubungi oleh pihak VGC. “Hal ini merupakan prosedur standar dan tanggal yang disebutkan dalam situs PEGI merupakan tanggal dikeluarkannya rating ini. Tanggal rilisnya masih belum diumumkan.”

Pada bulan Maret kemarin, CD Projekt mengatakan bahwa mereka berencana untuk merilis versi baru dari The Witcher 3 pada semester kedua tahun ini, meski bulan sebelumnya pihak perusahaan mengatakan bahwa mereka tidak dapat memastikan jendela perilisan tersebut.

“Dengan Cyberpunk 2077, tujuan kami masih untuk merilis game tersebut pada akhir 2021,” sebut Michal Nowakawski, SVP of business development CD Projekt kepada para pemegang kepentingan.

“Namun, mirip, proses pengembangan masih terus berlanjut, dan kami tidak dapat memastikan bahwa jadwal perilisan tidak akan berubah.”

The Witcher 3 edisi new-gen akan dirilis sebagai sebuah standalone puchase untuk PC, Xbox Series, dan PS5, dan sebagai sebuah update gratis untuk para pemain yang telah memiliki game tersebut di PC, Xbox One, dan PS4.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More