Witcher 3 Versi Next-gen Akan Mendapatkan DLC Berdasarkan Acaranya di Netflix

Update konsol next-gen The Witcher 3 akan hadirkan item DLC yang terinspirasi dari seri live action Netflix.

Dalam sebuah acara live stream yang digelar pada hari Jumat kemarin, developer CD Projekt Red menegaskan bahwa Wild Hunt versi PlayStation 5, PC, dan Xbox Series X/S masih tetap direncanakan untuk dirilis pada tahun ini, dan akan tersedia sebagai sebuah upgrade gratis bagi para pemilik gen sebelumnya.

Untuk item DLC Netflix, tidak akan menjadi DLC eksklusif pada PS5, PC, dan Xbox Series, dimana DLC ini juga akan tersedia bagi para pemain PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

CD Projekt juga telah membagikan sebuah cover yang telah diperbarui untuk update konsol next-gen, dimana cover baru tersebut bisa kalian lihat dibawah, bersamaan dengan sebuah trailer teaser untuk The Witcher Season 2 dari Netflix.

https://twitter.com/witchergame/status/1413687388338069506?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1413687388338069506%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fthe-witcher-3s-next-gen-version-will-include-dlc-based-on-the-netflix-show%2F

Edisi next-gen dari The Witcher 3 akan dirilis sebagai standalone purchase untuk PC, Xbox Series X/S dan PlayStation 5, dan sebagai sebuah update gratis bagi para pemain yang telah memiliki game tersebut di PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

Port PlayStation 5 dan Xbox Series X/S tengah dikembangkan secara eksternal oleh Saber Interactive, studio yang berada di belakang port The Witcher 3 di Switch, dimana telah diakuisisi oleh perusahaan induk THQ Nordic pada awal tahun ini, Embracer.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: