Game Witcher Baru Tidak Akan Eksklusif Epic Games Store

CD Projekt Red dikabarkan berencana untuk merilis gam Witcher baru mereka melalui lebih dari satu platform distribusi digital di PC, mengikuti pengumuman sebuah kerja sama strategis dengan Epic Games.

Belum lama ini CD Projekt mengungkapkan bahwa game Witcher baru mereka akan memulai sebuah saga baru untuk franchise tersebut.

Pihak studio juga mengkonfirmasi bahwa game open-world tersebut tengah dibuat dengan menggunakan engine milik Epic Game, Unreal Engine, alih-alih menggunakan engine mereka sendiri, REDengine, yang sebelumnya mentenagai game Witcher dan Cyberpunk 2077.

“Kami senang mengumumkan bahwa entri selanjutnya dalams seri video game The Witcher saat ini sedang dikembangkan, yang akan memulai sebuah saga baru untuk franchise tersebut,” ujarnya. “Hal ini merupakan momen yang seru selagi kami berpindah dari REDengine ke Unreal Engine 5, memulai kerja sama strategis dengan Epic Games. Yang mencakup tidak hanya lisensi, namun pengembangan teknis dari Unreal Engine 5, dan juga versi baru Unreal Engine di masa depan.”

“Kami akan berkolaborasi dengan dekat bersama Epic Games dengan tujuan utama untuk membantu menyesuaikan engine tersebut untuk pengalaman open-world.”

Kerja sama strategis CD Projekt dengan Epic dikabarkan berlangsung selama 15 tahun dan terdapat opsi untuk memperpanjang kerja sama tersebut. Mengikuti pengumuman itu, sejumlah gamer tentunya khawatir bahwa game Witcher yang baru nanti hanya akan dirilis sebagai game eksklusif Epic Games Store di PC.

Namun, pihak CD Projekt mengungkapkan bahwa mereka tidak berencana untuk membuat game tersebut eksklusif untuk satu storefront saja.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More