Witcher Mendapatkan Game Spin-off Mobile Bernama Roach Race

CD Projekt Red belum lama ini telah mengumumkan sebuah game bernama Roach Race. Game ini merupakan game mobile spin-off Witcher, yang baru saja hadir baru-baru ini.

Diumumkan pada saat acara stream untuk Cyberpunk 2077, game pixel art tersebut dihadirkan secara gratis, tanpa microtransactions sama sekali. Untuk memainkannya kalian dapat menggunakan perangkat iOS, atau Android, dan juga jika kalian memiliki game Cyberpunk 2077, kalian bisa memainkan game ini di dalam game tersebut. Game ini tampaknya akan menjadi sebuah game arcade pertama yang dirilis di Cyberpunk.

Sayangnya pada stream tersebut hanya memberikan gambaran singkat mengenai game tersebut, namun game ini akan tampaknya akan menjadi sebuah game endless runner dimana kalian akan berperan menjadi kuda dari Geralt of Rivia, Roach. Secara keseluruhan game ini tidak berbeda dengan game Dinosaurus yang ada di Google ketika kalian tidak memiki akses ke internet.

Game ini menggambarkan bahwa Roach tengah menjalankan sebuah perjalanan dari berbagai desa, selagi menghindari berbagai rintangan yang ada di depannya, salah satunya adalah Griffin terbang. Dan jika kalian gagal atau menabrak penghalang, maka Geralt berhasil mengejar Roach, dan merawat kudanya yang malang ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More