World of Warcraft akan dapatkan adaptasi Board Game baru

Publisher dibalik board game Small World yakni Days of Wonder baru-baru ini menjalin kerjasama dengan Blizzard, yang mana melalui kolaborasi tersebut, mereka akan menghadirkan board game baru yang diadaptasi dari game World of Warcraft dengan nama Small World of Warcraft.

Small World of Warcraft sendiri merupakan board game yang nantinya  menggunakan mekanis dan implementasi yang nyaris sama dengan Small World yang sudah dirilis pada tahun 2009 silam, yang mana pada board game kali ini, kamu dapat memilih untuk bermain sebagai pihak Horde maupun Alliance, dan menggunakan kekuatan masing-masing dalam perebutan kekuasaan di Azeroth.

YouTube player

Board game ini sendiri diprediksi akan memiliki durasi waktu bermain selama 40 hingga 80 menit dalam sekali permainan, dan akan dapat dimainkan mulai dari dua hingga lima pemain.

Small World of Warcraft direncanakan untuk meluncur pada Q3 dari tahun 2020, dan akan memiliki harga banderol sebesar $59,99.

Sumber: Gamerant, VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More