World of Warcraft: Shadowlands Ditunda Hingga Akhir Tahun Ini

Dikabarkan ekspansi World of Warcraft: Shadowlands secara resmi telah ditunda hingga akhir tahun ini. Kabar ini diumumkan oleh John Hight, sang executive producer untuk World of Warcraft, melalui akun media sosial Twitter resmi game World of Warcraft pada pagi dini hari.

Sebelumnya, ekspansi World of Warcraft: Shadowlands telah dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 27 Oktober bulan ini, namun akhirnya ditunda. Meski tidak diumumkan tanggal pastinya, ekspansi tersebut dipastikan untuk hadir pada akhir tahun 2020 ini. Berdasarkan pengumuman yang diberikan, tim yang menangani ekspasi tersebut “sedang dalam proses menentukan tanggal perilisan yang baru” namun untuk sekarang ingin langsung memutuskan penundaan ekspansi tersebut.

John Hight mengatakan bahwa “setelah melewati beberapa bulan melakukan testing, kami telah membuat progress yang signifikan dalam memoles fitur utama, dan gameplay untuk Shadowlands. Kami berada pada satu titik dimana, zone, campaign, level-up questing experience, dan story yang ingin kami ceritakan telah siap untuk dibagikan.” Namun, tim yang berada di belakang World of Warcraft: Shadowlands telah mendengarkan feedback dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memoles, menyeimbangkan, dan melakukan iterasi pada bagian yang lasing terikat, terutama yang terkait dengan endgame.

High juga mengumumkan bahwa sebuah pre-patch Shadowlands akan hadir pada tanggal 13 Oktober, dimana “akan menghadirkan dasar dari ekspansi tersebut, dan menghadirkan leveling karakter yang telah di revamp, pengalaman pemain baru di Exile’s Reach, serta sejumlah opsi kutomisasi karakter baru.”

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More