WRC 9 Tuju Switch Bulan Ini

WRC 9 dikabarkan akan hadir di Nintendo Switch, dan game tersebut akan dirilis dalam waktu kurang dari dua minggu lagi. WRC 9 sendiri saat ini telah tersedia di platform lainnya, seperti PC, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox One, serta Xbox Series X/Series S. Tidak dengan Switch, namun hal tersebut akan segera berubah.

WRC 9 sendiri merupakan sebuah game simulasi balapan rally off-road, dimana awalnya game ini memulai debutnya pada tahun 2001. Meski game ini telah beredar cukup lama di Xbox dan PlayStation, untuk versi Switch, berdasarkan situs resmi Nintendo, game ini akan hadir pada tanggal 11 Maret mendatang.

WRC 9 akan dirilis pada tanggal 11 Maret, 2021 mendatang, untuk konsol Nitnendo Switch. Dimana para pemainnya akan dapat balapan di treak yang ada di seluruh dunia, race dalam 15 mobil klasik, dan 100 stage spesial. WRC 9 juga kini memiliki sebuah mode game baru yang merupakan ide dari komunitasnya. Sistem Club, akan mengizinkan para pemain untuk membuat kejuaraan mereka, dan bersaing dengan para pembalap lainnya secara online dari seluruh dunia.

WRC 9 sendiri telah mendapatkan beragam peningkatan, dan mungkin merupakan sebuah game simulasi mobil yang paling realistis, yang merupakan hal yang penting untuk sebuah simulator racing off-road. Tentunya, para pemain yang akan menentukan dan merasakan seberapa realistisnya ketika mencoba memainkan game ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: