Xbox Akan Menjadi Konsol Pertama Yang Mendapatkan Vampire Survivor

Game Vampire Survivor akhirnya akan tiba ke platform konsol, dengan konsol Xbox One dan Xbox Series menjadi platform konsol pertama yang akan disambangi oleh game ini pada bulan November, tepatnya di tanggal 10 November mendatang. Selain itu, orang-orang yang berlangganan Xbox Game Pass akan dapat mengakses versi konsol dari game ini di hari perilisannya. Sedangkan untuk versi PC, kalian diminta untuk membayar 4.99 USD (sekitar 78 ribu Rupiah).

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, terdapat trailer baru yang mengumumkan Vampire Survivor versi Xbox.

YouTube player

Dalam game Vampire Survivor sendiri para pemain harus dapat bertahan hidup menghadapi gerombolan musuh. Dan ketika kalian kalah, kalian bisa menggunakan gold yang kalian dapatkan untuk meningkatkan performa kalian agar bisa lebih baik menghadapi para musuh.

Vampire Survivor sendiri pertama kali muncul di platform PC melalui itch.io para bulan Maret tahun lalu. Kemudian game ini tiba di Early Access Steam pada bulan Desember tahun lalu. Kemudian game ini juga mendapatkan berbagai macam update di tahun 2022 ini sampai dengan perilisannya di bulan Oktober.

Bagi kalian yang belum pernah memainkan game ini dan ingin langsung mencoba tanpa harus menunggu perilisannya di Xbox pada 10 November nanti, kalian bisa memainkan game ini di PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More