Xbox Akui Mereka Harus Meningkatkan Video Capture dan Fitur Sharing Mereka

Jason Roland, director of project management Xbox, dikabarkan telah mengakui bahwa video capture dan fitur sharing di konsol Xbox Series X dan Series S masih memiliki jalan yang panjang, selagi ia mengkonfirmasi bahwa kedua hal tersebut merupakan prioritas untuk tim mereka saat ini.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak VGC,, Ronald telah berbicara dalam podcast Iron Lords dan mendapatkan pertanyaan apakah pihak perusahaan akan tetap berfokus untuk meningkatkan kemampuan recording di dalam game/Game DVR Xbox Series X dan Series S.

“Aku akan langsung mengatakan bahwa Game DVR merupakan satu-satunya area yang melakukan capture serta membagikan penglaman, yang saya harap kami dapat membuat lebih banyak kemajuan [pada] tahun ini daripada yang kami bisa,” jawab Ronald. “Ini jelas menjadi prioritas bagi kami.”

“Kami tentunya mendengar feedback yang diberikan. Kami telah membuat beberapa perubahan dan kami telah membuat sejumlah peningkatan untuk reliabilitas, dan kualitas dari capture namun kami mengetahui bahwa kami masih memiliki hal yang harus kami lakukan di sini. Jadi tentunya hal tersebut merupakan sebuah prioritas untuk kami, dan sesuatu yang akan kami terus iterasikan.”

Ronald juga merekomendasikan bahwa para gamer bisa melihat Xbox Insider program, dimana dalam program tersebut pihak pengembang akan melakukan pengujian fitur-fitur baru, dan berbagai peningkatan, dan merupakan tempat yang bagus agar feedback mereka di dengar.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More