Xbox & Bethesda Games Showcase Akan Digelar Pada Bulan Juni Mendatang

Meski salah satu acara terbesar dalam industri game, E3, tidak akan digelar pada tahun ini, namun Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah acara Xbox and Bethesda Games Showcase pada bulan Juni mendatang. Diumumkan melalui Xbox Wire, Microsoft akan menghadirkan sebuah presentasi di tanggal 12 Juni pada pukul 10 a.m PT (13 Juni, 12 a.m WIB). Kalian dapat menyaksikan acara tersebut di Twitch, dan YouTube.

Dalam acara ini, studio Microsoft dan bethesda tidak hanya akan menampilkan game yang akan hadir di Xbox One, Xbox Series, dan PC. Microsoft mengkonfirmasi bahwa mereka akan menampilkan sejumlah “partner” mereka. Jadi kemungkinan terdapat game-game dari pihak ketiga atau developer indie yang akan diumumkan juga dalam acara tersebut. Game-game baru yang akan hadir di Xbox Game Pass juga akan ditampilkan dalam acara ini.

Acara ini juga memiliki tanggal yang mirip dengan presentasi yang dilakukan para tahun 2021 kemarin. Pada tahun lalu, Microsoft menggelar acara yang sama pada tanggal 13 Juni, 2021. Acara tersebut dihadirkan dengan waktu disekitar E3 2021, dan meski E3 2022 dibatalkan, event dari Microsoft ini akan mengisi kekosongan tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More