Xbox Bethesda Umumkan Showcase Developer_Direct

Sebuah acara baru dari Xbox dan Bethesda yang bernama Developer_Direct akan segear hadir. Dalam acara ini keduanya akan memberikan tampilan baru pada konsol dan juga game PC. Selain diumumkan dalam bahasa Inggris, menariknya Xbox juga menghadirkan acara ini dalam bahasa Jepang juga. Untuk acaranya sendiri akan berlangsung pada tanggal 25 Januari, dan 26 Januari pada pukul 5 pagi untuk Jepang (3 pagi WIB). Acara ini akan muncul di akun Twitch dan YouTube Bethesda serta Xbox.

Xbox Bethesda Umumkan Showcase Developer_Direct

Microsoft sendiri sudah mengkonfirmasi sejumlah game yang akan hadir. Yakni The Elder Scolls Online, dengan ESO Chapter Reveal setelah Developer_Direct berakhir. Selain itu terdapat sejumlah tampilan baru untuk Forza Motorsport, Minecraft Legends, dan Redfall. Sayangnya pengumuman ini tidak menyebutkan game lainnya yang tengah mereka kerjakan, seperti Starfield, atau The Elder Scrolls 6.

Perlu diketahui bahwa game-game first party Xbox akan mulai lebih mahal pada tahun 2023 ini. Di bulan Desember kemarin, Microsoft mengatakan kepada Windows Central bahwa game-game seperti Forza Motorsport, Redfall dan Starfield akan mengikuti harga first party PlayStation 5, di 70 USD.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More