Xbox Bisa Memainkan Game PS1 dan Nintendo 64 Berkat Browser Baru

Microsoft belum lama ini telah meningkatkan pengalaman para pengguna Xbox, melakukan update fitur yang ada, dan merilis sejumlah aplikasi baru. Baru-baru ini Microsoft telah mengupgrade web browser Edge untuk Xbox, dengan membawa sebuah peningkatan kepada pengalaman pengunaan browser tersebut. Diketahui bahwa para gamer bisa menggunakan Edge di Xbox selain melakukan browsing web, dimana browser tersebut juga bisa digunakan untuk menjalankan game klasik PlayStation 1 dan Nintendo 64.

Seperti yang dijelaskan oleh Pure Xbox dan YouTuber Modern Vintage Gamer, browser tersebut mampu untuk mengemulasikan game PS1 dan Nintendo 64. Game-game klasik ini tentunya dihadirkan secara ilegal dari berbagai situs yang ada di Internet, namun game tersebut dapat dimainkan menggunakan browser Microsoft Edge yang ada di Xbox. Jadi meski tidak dapat dilakukan secara legal, namun secara teknikal para gamer bisa menggunakan browser Edge di Xbox One dan Xbox Series untuk memainkan game PS1 dan Nintendo 64.

YouTube player

Browser Xbox yang baru ini juga bisa digunakan untuk memainkan game-game baru. Pure Xbox menunjukan bahwa Google Stadia bisa dimainkan menggunakan browser Xbox, memberikan para pemain untuk mengakses pustaka game Stadia. Meski terdapat overlap antara pustaka game Stadia dan Xbox, namun kalian bisa memainkan sejumlah game eksklusif Stadia di konsol Xbox.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More