Xbox Design Lab Kembali, Dukung Desain Kontroler Next-gen

Xbox Design Lab kembali lagi, dan mengizinkan para gamer untuk mengkustomisasi kontroler Xbox Series mereka mulai hari ini.

Program Xbox Design Lab merupakan sebuah layanan Microsoft yang menawarkan para pemain untuk membuat kustom kontroler Xbox mereka. Para pemain akan di izinkan untuk memilih berbagai warna yang berbeda, yang mereka sukai, dan menggabungkan berbagai warna untuk menghasilkan sebuah kontroler Xbox Series yang unik.

Credit: Xbox

Xbox Design Lab sendiri awalnya merupakan sebuah program yang telah dimulai sejak era Xbox One, namun Microsoft kemudian menghentikan sementara program ini menjelang perilisan konsol next-gen mereka, Xbox Series. Dan kini konsol terbaru mereka telah tersedia, serta sebuah kontroler baru, dan setelah tujuh bulan sejak perilisannya, Microsoft akhirnya membawa kembali program Design Lab.

Belum lama ini juga Xbox telah merilis beberapa warna menarik untuk kontroler Xbox Series, seperti Pulse Red, namun dengan kehadiran kembalinya Design Lab, tentunya kalian bisa mencurahkan semua kreativitas kalian untuk mendesain sebuah kontroler Xbox resmi, yang unik, dan menarik bagi kalian sendiri.

Mengenai warna baru, kontroler DualSense untuk PlayStation 5 belum lama ini telah mendapatkan dua warna baru, yakni Midnight Black, dan Cosmic Red. Mengenai tampilan kedua konsol tersebut ketika disandingkan bisa kalian simak melalui YouTube Share Button.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More