Xbox Dikabarkan Telah Mendapatkan Eksklusivitas Untuk Sebuah Game ‘Besar’ Dari Pihak Ketiga

Semenjak perilisan konsol Xbox Series X dan Series S pada akhir tahun kemarin, Xbox telah melakukan sejumlah langkah dalam industri gaming. Dari mengakuisisi Bethesda sampai dengan mengembangkan sejumlah game yang eksklusif untuk konsol Xbox, sehingga para gamer memiliki sejumlah alasan yang kuat untuk memilih konsol Xbox. Kini, tampaknya Microsoft telah berhasil mendapatkan sebuah hak eksklusivitas untuk sebuah game third party yang dinantikan.

Dilansir dari seorang pengguna Twitter yang bernama Millie A, yang juga bekerja sebagai seorang analis data video game, Xbox dikatakan tidak hanya berhasil membuat game tersebut untuk dirilis pada hari pertamanya di Xbox Game Pass, Xbox juga berhasil mengamankan eksklusivitas game dari pihak ketiga tersebut.

Hal ini jelas menimbulkan serangkaian pertanyaan mengenai game apa yang dirujuk oleh Millie A. Terdapat kemungkinan tidak mengacu kepada game yang dikembangkan oleh Bethesda, mengingat studio tersebut telah diakuisisi oleh Microsoft. Namun bukan berarti tidak terdapat kemungkinan atau petunjuk mengenai game misterius dari pihak ketiga ini.

Sebelumnya, game The Medium dari Bloober Team merupakan sebuah game eksklusif untuk Xbox sebelum akhirnya mendapatkan sebuah port untuk konsol PS5. Meski studio tersebut tidak ingin melanjutkan berbagai jenis diskusi mengenai akuisisi studio dari pihak publisher seperti Xbox, terdapat kemungkinan bahwa studio ini tengah mengerjakan sebuah game besar yang akan dirilis pertama kali untuk Xbox, yang kemudian akan di port ke platform lain.

Sayangnya, sejauh ini tidak ada informasi yang cukup untuk memastikan game apa itu, atau developer mana yang di sebut oleh Millie A. Selain itu, meski info ini kemungkinan berasal dari orang dalam, namun info ini bukan pengumuman resmi yang dibuat oleh Xbox.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More