Xbox, EA, Activison, dan Yang Lainnya Akan Muncul di Gamescom 2021

Beberapa publisher game besar sudah mengkonfirmasi kehadiran mereka pada acara digital Gamescom 2021, termasuk Xbox, EA, Sega, dan Activision.

Untuk daftar penuhnya, telah dikonfirmasi “berbagai perusahaan top internasional” termasuk 505 Games, Activision, Aerosoft, Assemble Entertainment, Astragon Entertainment, Bandai Namco, Bethesda, Electronic Arts, Gamevil Com2us Europe, Headup, Indie Arena Booth, Koch Media, NExT Studios (Tencent Games), Sega Europe, Team17, Thunderful Games, Ubisoft, Wargaming dan Xbox.

Selain itu, disebutkan oleh penyelenggara Gamescom pada hari Kamis, perusahaan-perusahaan di atas akan bergabung dengan 80 “judul game indie teratas yang sudah dipilih.”

Pada tahun kedua ini, sekali lagi acara Gamescom 2021 akan menjadi acara digital, setelah pihak penyelenggara meninggalkan rencana mereka untuk acara hybrid fisik dan digital, karena keterbatasan pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung.

Sekali lagi, acara digital ini akan dimulai dengan Gamescom: Opening Night Live dari Geoff Keighley pada tanggal 25 Agustus mendatang, menjelang event utama di tanggal 26 Agustus dan 27 Agustus.

Gamescom: Opening Night Live pada tahun 2020 telah menarik lebih dari 200 juta penonton, meningkat empat kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

https://www.videogameschronicle.com/files/2020/09/Opening-Night-Live-Gamescom.jpg

Gamescom mengatakan bahwa pada acara digital tahun ini akan mencakup konten hub yang bernama Gamescom Now, dimana akan mencakup stan virtual, disamping partner media.

Tema utama dari Gamescom 2021 adalah “Games: The New Normal,” ucap pihak penyelenggara, dimana akan berfokus mengenai potensi game untuk masyarakat, “lebih banyak game untuk uang yang lebih sedikit.” dan live streaming.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More